Peristiwa
Ada Kejanggalan, DPRD Sidak Proyek Gedung Kantor Dekranasda
Rabu, 16-10-2019 | 18:28 wib
Reporter : Ali Muhdor
Sampang pojokpitu.com  Menghabiskan anggaran APBD sebesar 1,3 miliar, proyek pembangunan gedung kantor Dewan Kerajinan Nasional disoroti oleh anggota DPRD Kabupaten Sampang.
Pasalnya, proyek tersebut disinyalir ada ketidaksesuaian RAB dengan bahan yang digunakan untuk pembangunan gedung tersebut.

DPRD Kabupaten Sampang melalui Komisi III, melakukan inpeksi mendadak (sidak) proyek pembangunan gedung kantor Deskranasda Kabupaten Sampang.

Dalam sidak proyek ini, anggota Komisi III, menemukan kejanggalan ukuran asbes dan galvalum yang terlalu tipis dan kondisi bangunan masih 52 % di sisa waktu 15 hari lagi proyek harus selesai.

Abdussalam, anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sampang mengatakan, dalam 15 hari pekerjaan proyek pembangunan harus selesai sesuai dengan kontrak dan sesuai dengan rencana anggaran pembangunan RAB.

"Proyek pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Sampang ini, dideadline selesai pada tanggal 30 Oktober 2019," tegasnya.

Saat dikonfirmasi terkait dengan ukuran bahan pembangunan yang terlalu tipis, Ahmad Mustafa, Kasi Tata Bangunan Kabupaten Sampang mengakui memang ada ketidaksesuaian yang dipakai, namun sudah diubah menyesuaikan dengan volume yang sudah ditentukan.(end)






Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062