Ekonomi Dan Bisnis
Tren Es Kopi, Es Kopian, Dokter di Surabaya Tangkap Peluang Usaha
Rabu, 13-11-2019 | 04:18 wib
Reporter : Atiqoh Hasan
Surabaya pojokpitu.com  Trend kopi kekinian merebak di seluruh penjuru negeri. Tak terkecuali di Surabaya. Tren tersebut ditangkap oleh seorang dokter untuk mendirikan kafe dengan menu es kopi-es kopian.
Asiah Aswin, dokter kecantikan kulit menangkap peluang usaha kafe berkonsep kopi. Diakuinya, keunikan kopi membuat banyak pebisnis menjadikannya sebagai menu andalan. "Rasanya yang khas dengan bermacam varian, menjadikan kopi sebagai minuman istimewa," kata dr Asiah Aswin.

Sebut saja, menu minuman ala kafe bikinan dokter asli Banyuwangi tersebut, adalah black sugar milk coffee, atau es kopi susu aren. Meski jamak ditemukan, kafe tersebut memiliki keunikan yang tak dijumpai di tempat lain.

"Tak hanya itu, ada juga menu khusus seperti es kopi susu pisang, yang memberikan sensasi minum kopi, susu, dicampur krim pisang," tambah dr Aswin.

Dokter dua anak tersebut menyarankan, minum es kopi-es kopian bisa dicicip setidaknya 2 gelas perhari sudah cukup. Agar gula darah tak sampai melonjak.

Sementara itu bagi Gea salah satu pengunjung, es kopi-es kopian sangat bervariasi dan marak belakangan. Setiap kafe memiliki keunikan tersendiri, yang bisa menarik minat pengunjung untuk datang dan mencicipi. (pul)


Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062