Tabrak Jembatan, Suzuki Ertiga Nyaris Terjun Dari Flyover Gubeng
Begini Cerita Janda 2 Anak Yang Tinggal di Bekas Kandang Ayam
Laka Lantas Operasi Patuh Semeru Meningkat
Jatim Belum Layak Lakukan Sekolah Tatap Muka
Pertumbuhan Ekonomi Minus, Kemenhub Beri Konsesi Terminal Logistik
Akademisi Arsitektur : Warna Biru Alun-Alun Magetan Bagian Dari Simbol Kekuasaan
Pasangan OK Segera Deklarasi Parpol Pengusung
Unik, UWK Malang Gelar Wisuda Secara Drive Thrue
Meski Harga Gabah Naik, Petani Tak Jual Semua Hasil Panennya
Mendagri Bilang Ada Kepala Daerah Yang Tidak Serius Tangani Covid-19



Sepak Bola
Begini Kronologis Sporter Persela Rusuh Masuk Lapangan
Kamis, 21-11-2019 | 11:09 wib
Reporter : Ahmad Zaenuri
Sporter yang kecewa dengan eksekusi finalti yang dilakukan oleh Alex Dos Santos yang tidak menghasilkan gol ke jala gawang Daryono. Ditambah posisi Persela yang terancam degradasi membuat sporter ngamuk. Foto Ahmad Zaenuri
Lamongan pojokpitu.com   Laga Persela Lamongan menghadapi Badak Lampung Fc, terpaksa dihentikan di menit 75. Setelah sejumlah sporter fanatik LA Mania menerobos masuk lapangan di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (20/11) sore.
Mereka tidak saja masuk kedalam lapangan, hingga membuat seluruh Pemain Badak Lampung Fc tunggang langgang meninggalkan lapangan. Namun sporter LA Mania juga membakar sejumlah poster ditribun maupun tepi lapangan.

Akibat kondisi itu, pertandingan sempat dihentikan selama 1 jam, hingga menunggu situasi terkendali. Setelah aparat keamanan memberikan jaminan pada pertandingan lanjutan, akhirnya kedua tim Persela dan Badak Lampung Fc melanjutkan laga dengan kondisi tertekan.

Dibabak kedua lanjutan itu, Persela bermain agresif. Mereka benar benar memanfaatan 15 menit sisa laga untuk mampu merubah keadaan yang masih bertahan tanpa gol. Hingga akhirnya, diakhir laga tepat saat injuri time waktu tambahan 5 menit, Zaenuri pemain Persela memecah kebuntuhan dengan  menjebol gawang Badak Lampung Fc.  Hingga merubah keadaan menjadi keunggulan Persela 1-0 , dan peluit panjang wasit berbunyi mengakhiri pertandingan.

Atas hasil itu, Milan Petrovic-Pelatih Perseru Badak Lampung Fc, merasa sangat dirugikan  dengan ulah sporter. Hingga membuat mereka bermain dibawah tekanan. Belum lagi dengan kepemimpinan tiga wasit di lapangan yang dirasa sangat tidak adil.

Sementara Nil Maizar pelatih Persela, mengaku bangga dengan hasil unggul tersebut. Meski dengan kondisi yang tidak menentu, pemain Persela sanggup bermain bagus , tetap semangat dan tanpa kenal lelah .

Dengan hasil pertandingan itu , akan menjadi modal besar untuk  meningkatkan kepercayaan diri mental para pemain Persela. Apalagi laga masih menyisakan 6 pertandingan lagi, Persela semakin bertekad keluar dari zona degradasi. (pul)





Berita Terkait

Sepak Bola
Begini Kronologis Sporter Persela Rusuh Masuk Lapangan
21-11-2019 | 11:09 wib

Sepak Bola
Laga Berakhir Ricuh, Persela Laporkan Wasit ke PSSI
30-07-2019 | 09:15 wib

Sepak Bola
Persela 3 vs 0 Kalteng Putra: Sangar Berkat Polesan Nil Maiz...selanjutnya
12-07-2019 | 10:09 wib

Sepak Bola
Lima Laga Belum Raih Kemenangan, Aji Santoso Mengundurkan Di...selanjutnya
01-07-2019 | 04:10 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062