Life Style
Tren Busana Musim Panas di Fashion Show Luminosity
Sabtu, 23-11-2019 | 17:32 wib
Reporter : Atiqoh Hasan
Surabaya pojokpitu.com  Tren busana musim panas dipamerkan pada gelaran fashion show di Surabaya, ada beragam inspirasi busana rancangan siswa salah satu sekolah mode di Surabaya yang bisa menjadi bekal bagi anda untuk merancang busana serupa sesuai trennya.
Luminosity, menjadi tema utama dalam gelaran fashion show yang menampilkan tren fashion musim panas 2020. Beragam busana dipamerkan dengan tema yang berbeda.

Mulai busana yang terinspirasi dari pop corn yakni bagian dari movie theater, mark atau busana yang berbeda dari norma normal berpakaian, cloud nine yang elegan, hingga emerald dignity yang terinspirasi dari keindahan batuan.

Salma, salah satu desainer yang merancang busana mark mengaku terinspirasi dari warna-warna yang saling tabrak. ditambah dengan detil, garis, ataupun simbol yang mencolok, menghasilkan garis-garis asimetris. "Hal ini menjadi estetika khusus bagi gaya berpakaian bertemakan mark," kata Salma.

Pihak sekolah mode mengaku, siswa harus konsisten merancang busana dengan rancangan yang berbeda dengan orang lain. Hal ini lantaran tren fashion saat ini tengah berkembang pesat, sehingga yang konsisten berkreasi dan berinovasi yang bisa bertahan. (yos)








Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062