Malang Raya
Pesta Miras, Seorang Pemuda Dikeroyok Teman-Temanya
Sabtu, 30-11-2019 | 02:10 wib
Reporter : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com  Lingkungan Stadion Kanjuruhan, Malang, yang kerap dijadikan mangkal anak-anak punk diemperan toko yang kosong, kerap dijadikan ajang mabuk-mabukan oleh anak punk.
Korban yang bukan bagian dari mereka dan kenal dengan anak-anak punk tengah asyik berpesta minuman keras, tiba-tiba anak punk yang kerap membuat kisruh diwilayah Kepanjen, Kabupaten Malang, memukuli korban lantaran ucapan korban yang dianggap menyinggung pelaku. Teman pelaku juga ikut memukuli dan terjadi pengeroyokan, hingga dilaporkan ke Polsek Kepanjen dan kedua pengeroyok berhasil diringkus.

Dua pelaku pengeroyokan Bagus Prasetyo (22) warga Desa Purwodadi, Kecamatan Keras, Kediri dan Miftahul Huda (18) warga Donomulyo, Kabupaten Malang, yang tergabung dalam anak punk yang kerap mangkal dikepanjen.

Menurut Iptu Supriyadi, Kanit Reskrim Polsek Kepanjen, menjelaskan, saat malam hari, mereka kerap menjadikan kawasan stadion luar kanjuruhan sebagai tempat tinggal mereka, hingga kerap menggelar pesta miras bersama teman-teman lainnya sesama punk.

Wahyu Budianto, korban pengeroyokan yang bukan bagian dari mereka namun mengenal anak-anak punk berusaha gabung dalam pesta miras tersebut, hingga korban melontarkan ucapan yang membuat pelaku tersinggung.

Hingga akhirnya, pemukulan diawali bagus prasetyo hingga berulang kali dan sempat menendang dan ditambah pukulan oleh Miftahul Huda, hingga teman-teman punk lainnya berusaha melerai namun malah berseteru antara anak-anak punk.

"Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Kepanjen, hingga selang satu hari, para pelaku pengeroyokan berhasil diringkus yang salahsatunya pelaku diamankan diwilayah Kediri," kata Iptu Supriyadi.

Aksi pengeroyokan kepada korban juga diperagakan dikantor polisi Kepanjen, dengan menunjukkan antara pelaku dan korban sudah sama-sama mabuk berat dan pelaku sudah lupa berapa kali memukul korban.

Atas perbuatannya, para pelaku pengeroyokan dikenakan pasal 351 ayat 170 ayat 1 E, tentang penganiayaan secara bersama-sama ditempat umum, yangmana ancamannya maksimal 7 tahun kurungan penjara. (yos)


Berita Terkait

Metropolis
Tak Terima Disenggol, Kelompok Pemuda Keroyok Sesama Pengunj...selanjutnya
16-12-2019 | 18:55 wib

Peristiwa
Tabrak Gerobak Bakso, Maling Motor Nyaris Tewas Dimassa
07-12-2019 | 16:38 wib

Malang Raya
Pesta Miras, Seorang Pemuda Dikeroyok Teman-Temanya
30-11-2019 | 02:10 wib

Peristiwa
Pelaku Pengeroyokan Klub Vesta Sudah Diciduk Polisi Malang
20-11-2019 | 01:02 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062