Hukum
Driver Taksi Online Perkosa Korban Divonis 7 Tahun Penjara
Selasa, 03-12-2019 | 19:24 wib
Reporter : Fakhrurrozi
Surabaya pojokpitu.com  Bambang Eko Setiawan, driver taksi online yang tega merampas handphone dan memperkosa penumpangnya, akhirnya divonis 7 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Surabaya. Atas vonis ini, terdakwa dan jaksa sama-sama menyatakan pikir-pikir.
Sidang perkara driver taksi online yang tega merampas handphone dan memperkosa penumpangnya, dengan terdakwa Bambang Eko Setiawan memasuki babak akhir. Majelis hakim Pengadilan Negeri Surabaya akhirnya menjatuhkan vonis 7 tahun penjara.

Hakim menilai terdakwa Bambang Eko Santoso terbukti secara sah dan meyakinkan memperkosa dan merampas handphone penumpangnya, RN (19). Vonis hakim ini lebih ringan dari tuntutan jaksa Ni Made Astri Utami dari Kejari Tanjung Perak yang menuntut terdakwa 9 tahun penjara. Atas vonis ini, jaksa Ni Made dan terdakwa Bambang Eko sama-sama menyatakan pikir-pikir.

Sekedar diketahui, perkara perampasan disertai pemerkosaan yang dilakukan Bambang Eko Setiawan ini terjadi 4 Maret lalu. Ketika itu korban berniat pulang ke apartemennya di Kawasan Kalisari. Namun saat di dalam taksi online yang dikemudikan terdakwa, korban malah dirampas handphone dan diperkosa.(end)






Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062