Batu Kuno Diduga Untuk Upacara Adat, Ditemukan di Sekitar Batu Kenong
5 Perangkat Desa Sogo Kosong, Puluhan Peserta Ikuti Ujian Seleksi
Pelipatan Surat Suara Pilkada Tuban Terapkan Prokes
Dua Kementerian Tinjau Revitalisasi Pasar
PSI Surabaya Targetkan Kemenangan 70 Persen Untuk Paslon Eri-Armuji
UMK Kota Batu Naik Rp 25.000
16 Ribu Lebih Petugas Pemilih Jalani Rapid Test
Pandemi Covid 19 Karangtaruna Produksi Sabun Cair



Ekonomi Dan Bisnis
Ikut Terdampak Banjir Jakarta, Begini Pernyataan Lion Air
Rabu, 01-01-2020 | 17:40 wib
Reporter : Selvy Wang
Foto dok pojokpitu.com
Jakarta pojokpitu.com   Lion Air Group mengakui banjir di Jakarta telah berdampak di maskapai penerbangan Lion Air Group. Dalam rilisnya, Danang Mandala Prihantoro Corporate Communications Strategic of Lion Air Group menyatakan ada 45 layanan penerbangan Batik air yang mengalami pengalihan pendaratan (divert ) dan perubahan rute penerbangan (re route). Serta 21 rute penerbangan yang dibatalkan (cancel flight). Tak hanya itu ada pula 8 penerbangan yang mengalami potensi keterlambatan kedatangan dan keberangkatan (delay).
Pengalihan jaringan penerbangan domestik dari dan menuju Jakarta serta pembatalan penerbangan hari ini Rabu (01/ 01) sesuai pemberitahuan resmi dari otoritas bandar udara setempat (Notices to Airmen/ NOTAM), sampai pemberitahuan lebih lanjut (until further notice). Yakni dampak cuaca buruk (bad weather) yang tidak memenuhi kualifikasi keselamatan untuk pesawat lepas landas dan mendarat.

"Batik Air dan Wings Air berkoordinasi bersama regulator, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara serta berbagai pihak terkait dalam upaya mengatur operasional sejalan memberikan layanan terbaik kepada para tamu atau penumpang," kata Danang dalam Rilisnya.
 
Batik Air dan Wings Air sudah menginformasikan kepada seluruh tamu atau penumpang yang terganggu perjalanan udara hari ini, serta akan memperbarui sesuai perkembangan terkini. "Kepada seluruh tamu atau penumpang yang mempunyai jadwal penerbangan dengan rute Jakarta Halim Perdanakusuma untuk melaporkan ke petugas layanan di bandar udara (customer services) atau layanan pelanggan (call center) 021-63798000," tambah Danang.
 
Lion Air Group juga memfasilitasi kepada tamu atau penumpang bagi yang akan melakukan proses pengembalian dana (refund), perubahan keberangkatan (reroute), perubahan jadwal keberangkatan (reschedule) sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku. (pul)


Berita Terkait

Ekonomi Dan Bisnis
Ikut Terdampak Banjir Jakarta, Begini Pernyataan Lion Air
01-01-2020 | 17:40 wib

Peristiwa
Berapa Banyak Taksi Blue Bird Yang Terendam Banjir?
01-01-2020 | 16:11 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062