KPU Gelar Simulasi Pemungutan Suara Di Tengah Pandemi Covid-19
Ketahanan Pangan, Markas Pomal Disulap Untuk Cocok Tanam
Ibu Rumah Tangga di Magetan Meraup Untung Dengan Kerajinan Benang Rajut
Sidang Putusan Kasus Ancaman Pembunuhan Sekda Nonaktif Ditunda
Barang Bukti Narkoba Senilai Rp 150 Juta Dimusnahkan
Lima Tersangka Pengeroyokan Ditangkap, Dua di Antaranya Masih di Bawah Umur
Dokter Pamekasan Meninggal Dunia Setelah Terpapar Covid-19



Infotainment
Reza Rahadian Belajar 7 Trik Sulap demi Abracadabra
Minggu, 12-01-2020 | 15:24 wib
Reporter :
Film Abracadabra. Foto: youtube.com
pojokpitu.com Aktor Reza Rahadian mengaku harus belajar sulap demi membintangi film terbaru berjudul Abracadabra. Sebab dalam film garapan sutradara Faozan Rizal itu, dia berperan sebagai Lukman yang merupakan seorang pesulap.
"Secara teknis lebih ke persiapan sulapnya, ada beberapa trik sulap yang dipelajari waktu itu,"  kata Reza Rahadian di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (8/1).

Pria 32 tahun itu sempat menguasai sejumlah trik sulap setelah banyak belajar dari pakar. Meskipun saat ini Reza Rahadian tidak ingat lagi dengan trik-trik tersebut.

"Waktu itu lumayan bisa, ada tujuh trik yang berbeda, sama trik membiasakan tangan," ucap peraih Piala Citra tahun 2009 itu.

Reza Rahadian mengakui bahwa belajar sulap bukan perkara mudah. Demi mendalami karakter Lukma di film Abracadabra, dia belajar ke pesulap profesional dari Yogyakarta.

Proses belajar sulap dilakukannya sekitar 10 hari. "Itu untuk membuat saya masuk ke dalam karakternya," ucap Reza Rahadian.

Selain Reza Rahadian, film Abracadabra diramaikan oleh pemain kenamaan lainnya. Antara lain, Lukman Sardi, Asmara Abigail, Salvita Decorte, Imam Darto, Butet Kertaradjasa, dan sebagainya.

Film Abracadabra bercerita soal seorang bernama Lukman yang ingin menyudahi karier sebagai pesulap. Namun sebuah kejadian mengejutkan terjadi di kehidupan Lukman. Abracadabra tayang di bioskop Indonesia mulai 9 Januari 2020. (mg3/jpnn/pul)



Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062