Laka Lantas Operasi Patuh Semeru Meningkat
Jatim Belum Layak Lakukan Sekolah Tatap Muka
Pertumbuhan Ekonomi Minus, Kemenhub Beri Konsesi Terminal Logistik
Akademisi Arsitektur : Warna Biru Alun-Alun Magetan Bagian Dari Simbol Kekuasaan
Pasangan OK Segera Deklarasi Parpol Pengusung
Unik, UWK Malang Gelar Wisuda Secara Drive Thrue
Meski Harga Gabah Naik, Petani Tak Jual Semua Hasil Panennya
Mendagri Bilang Ada Kepala Daerah Yang Tidak Serius Tangani Covid-19



Metropolis
Truk Tangki Tabrak Penjual Rujak Hingga Meninggal Dunia
Selasa, 14-01-2020 | 18:20 wib
Reporter : Juli susanto
Inilah lokasi kejadian sesaat setelah sebuah truk tangki berisi air menabrak seorang penjual rujak dan jajanan keliling, di kawasan jalan Simojawar Surabaya, Selasa (14/1) siang.
Surabaya pojokpitu.com  Seorang ibu penjual jajanan keliling, meninggal setelah tertabrak truk tangki air saat melayani pembeli di kawasan jalan raya Simojawar, Surabaya, Selasa (14/1) siang.
Diduga truk tangki tersebut mengalami rem blong, saat berusaha berhenti di tempat penyeberangan orang hingga menabrak rombong dan sepeda milik korban.
 
Krisna, saksi mata, mengatakan, kejadian naas itu, berawal saat truk tangki air yang dikemudikan Achmad Rindani, warga jalan Sememi Jaya, Surabaya, melaju dari arah jalan BanyuUrip ke jalan Margomulyo, Surabaya, dengan kecepatan sedang.

Namun,  saat berada di sekitar lokasi kejadian yang ada tempat penyeberangan orang,  truk tangki tiba-tiba mengalami rem blong dan mencoba berusaha menghindari sepeda motor, dan angkutan Lyne di depannya yang sudah berhenti karena ada penyeberang jalan.
 
Berhasil menghindari kendaraan didepannya,  truk tangki banting stir ke arah kiri justru menghantam Siti Marsia,  seorang penjual rujak dan jajanan keliling, warga jalan Simojajar, Surabaya.
 
"Meski sempat berusaha ditolong warga, namun korban tak tertolong, dan meninggal dunia di sekitar lokasi kejadian," kata Krisna.
 
Kasus kecelakaan ini telah ditangani unit laka lantas Polrestabes Surabaya, dan telah mengamankan sopir truk tangki untuk dimintai keterangan.

Sementara, korban meninggal akan dimakamkan di kampung asalnya di daerah Kabupaten Bangkalan,  setelah dilakukan otopsi di Rumah Sakit Dokter Soetomo Surabaya.
 
Akibat kecelakaan lalu lintas ini, truk tangki, angkot, serta rombong milik korban yang digunakan untuk berjualan mengalami ringsek, termasuk balai RW yang menghentikan laju kendaraan pun mengalami kerusakan. (yos/VD:YAN)


Berita Terkait

Metropolis
Ditabrak Minubus, Mobil Fortuner Terjun Ke Sungai
08-07-2020 | 10:34 wib

Metropolis
Tabrakan Dua Pengendara Motor di Ngagel, Satu Kritis
24-06-2020 | 11:51 wib

Metropolis
Diduga Sopir Mengantuk, Panther Tabrak Toko Hingga Mobil Ter...selanjutnya
21-02-2020 | 18:09 wib

Metropolis
Jembatan Ambrol, Pickup Pengangkut Degan Tercebur Sungai
14-02-2020 | 10:15 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062