KPU Gelar Simulasi Pemungutan Suara Di Tengah Pandemi Covid-19
Ketahanan Pangan, Markas Pomal Disulap Untuk Cocok Tanam
Ibu Rumah Tangga di Magetan Meraup Untung Dengan Kerajinan Benang Rajut
Sidang Putusan Kasus Ancaman Pembunuhan Sekda Nonaktif Ditunda
Barang Bukti Narkoba Senilai Rp 150 Juta Dimusnahkan
Lima Tersangka Pengeroyokan Ditangkap, Dua di Antaranya Masih di Bawah Umur
Dokter Pamekasan Meninggal Dunia Setelah Terpapar Covid-19



Tapal Kuda Dan Madura
Sebelas Satpam Curi Besi Bekas PG Semboro
Selasa, 14-01-2020 | 18:47 wib
Reporter : Felli Kosasi
Jember pojokpitu.com  Sebelas satpam PG Semboro Kabupaten Jember, Selasa (14/1) diamankan Polisi Sektor setempat, hal ini karena kesemuanya melakukan pencurian besi bekas secara bersama-sama.
Tidak tanggung-tanggung, kerugian PG Semboro mencapai ratusan juta rupiah. Pihak PG Semboro menyerahkan sepenuhnya kasus ini ke aparat Kepolisian.

Berdasarkan hasil pengamatan CCTV yang dilaporkan pihak PG Semboro ke aparat Kepolisian setempat,  polisi berhasil menangkap sebelas pelaku pencurian besi bekas di pg semboro. sebelas pelaku ini adalah Dodik, Deni Siswanto, Sulton Nasikin, Agil Bangkit, Yudhi Febrianto, Geges Galih, Wahyu, Hariyanto, Najib, Deni Maryono, Dan Bagus.

Semua pelaku memiliki peran masing masing, mulai dari mengangkut besi bekas curian, membawa ke kendaraan, mematikan CCTV, hingga keluar ke area PG Semboro.

Iptu Facthur Rahman, Kapolsek Semboro , mengatakan, polisi dan Pihak Pg bekerja sama menyelidiki kasus pencurian besi bekas ini, berat besi bekas yang dicuri mencapai dua ton lebih dan dilakukan lima kali pencurian.

"Polisi akan mengembangkan kasus ini termasuk dimungkinkan ada tersangka baru dalam kasus ini. Pihaknya akan memeriksa sejumlah saksi-saksi tambahan," kata Iptu Facthur Rahman.

Sementara itu, Yudho R Utomo, Humas PG Semboro, emnagatakan, Pihak PG akan memperketat penjagaan dan menambah CCTV, agar tidak terulang kembali kasus pencurian besi bekas.

Jika diperkirakan, kerugian PG mencapai seratus juta rupiah, PG juga akan terbuka terhadap Polisi dan mempersilahkan siapa saja untuk diperiksa, dan jika terbukti ada karyawan PG yang terbukti salah akan diberi sanksi yang tegas.  Sebelas satpam ini merupakan karyawan Outschorsing dari PT pihak ketiga. (yos)


Berita Terkait

Peristiwa
Ibu Setengah Baya Tertangkap Basah Curi Ikan
02-12-2020 | 04:15 wib

Peristiwa
Pencuri Spesialis Hipnotis Berhasil Dibekuk
28-11-2020 | 18:03 wib

Malang Raya
Hanya Pelaku Pria yang Ditetapkan Tersangka Atas Kasus Pencu...selanjutnya
24-11-2020 | 09:23 wib

Malang Raya
Pencuri Kotak Amal Terekam CCTV Berhasil Diamankan Warga
24-11-2020 | 03:17 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062