Metropolis
Ari Sigit Serahkan 2 Mobil Mewah Milik Keluarga Hasil Reward
Kamis, 23-01-2020 | 14:42 wib
Reporter : Juli Susanto
Surabaya pojokpitu.com  Enam jam jalani pemeriksaan terkait kasus memiles, cucu presiden ke-2 Soeharto, Ari Sigit, akhirnya keluar dari ruang penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu (22/1) sore dan mengaku dirinya adalah member memiles.
Bersamaan dengan pemeriksaan, Ari Sigit menyerahkan 2 mobil mewah milik isteri dan mertuanya berinisial R dan Eil reward dari memiles.

Setelah menjalani pemeriksaan selama 6 jam sebagai saksi investasi bodong memiles. Cucu presiden ke-2 Soeharto, Ari Sigit, akhirnya menyelesaikan pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Jatim.

Ari Sigit dicecar sebanyak 39 pertanyaan oleh penyidik Subdit 1 Indagsi Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, tentang keterkaitanya dengan memiles.

Setelah menjalani pemeriksaan, Ari Sigit mengaku jika dirinya adalah member memiles dan telah melakukan top up. Selain itu, Ari Sigit juga telah menyerahkan 2 mobil mewah milik keluarga hasil dari reward top up di memiles kepada kepolisian.

Sementara dari hasil pemeriksaan Polda Jawa Timur Terhadap Ari Sigit, Polda Jawa Timur membenarkan jika ari sigit adalah member dari memiles.

Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Kabid Humas Polda Jawa Timur, mengatakan, Polda Jawa Timur juga telah melakukan pemeriksaan atas aliran dana yang masuk ke rekening pribadi Ari Sigit adalah reward dari memiles.

"Sementara untuk 2 mobil mewah yang sudah diserahkan merupakan mobil mewah milik isteri dan mertua Ari Sigit berinisial R dan E. 2 mobil mewah toyota alphard tersebut adalah reward hasil top up isteri dan mertua Ari Sigit," ujar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Sementara , polisi belum membeberkan berapa jumlah aliran dana yang masuk ke rekening Ari Sigit karena masih dalam proses penyelidikan. Untuk 2 mobil yang diserahkan akan disita oleh Polda Jawa Timur, sebagai barang bukti investasi milik para member.

"Polda Jawa Timur akan melakukan pemanggilan terhadap keluarga Ari Sigit yakni isteri dan mertua dimungkinkan pada minggu depan. Isteri Ari Sigit tidak hadir pada hari ini diakui karena tengah sakit," imbuhnya. (yos)


Berita Terkait

Metropolis
Artis Siti Badriah Penuhi Panggilan Polda Terkait Memiles
03-02-2020 | 10:50 wib

Hukum
Ari Sigit Serahkan Rp 3,5 Milyar Hasil Memiles
31-01-2020 | 10:42 wib

Metropolis
Apresiasi Ungkap Kasus Investasi Bodong, Komisi III DPR Akan...selanjutnya
28-01-2020 | 17:09 wib

Metropolis
Penyanyi Regina Ivanova Dicecar 39 Pertanyaan Soal Kasus Inv...selanjutnya
28-01-2020 | 10:35 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062