Peristiwa
Razia Rumah Kos di Hari Valentine Day, Petugas Temukan Pasangan di Bawah Umur dan Penghuni Kos Positif Narkoba
Jum'at, 14-02-2020 | 18:45 wib
Reporter : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com  Hari Valentine Day atau kasih sayang, petugas gabungan Satpol PP dan Badan Narkotika Nasional Kota Mojokerto, Jumat sore, menggelar razia di beberapa rumah kos di kota setempat. Dalam razia ini, petugas menemukan satu pasangan yang masih di bawah umur dan wanita muda penghuni kos yang positif konsumsi narkoba.
Rumah kos di kawasan Jalan Raya Empunala Kota Mojokerto yang berlantai dua ini, menjadi sasaran razia petugas Satpol PP dan Badan Narkotika Nasional Kota Mojokerto. Pada hari perayaan Valentine Day atau hari kasih sayang, satu persatu kamar kos diperiksa oleh petugas gabungan.
 
Dalam razia yang berlangsung di rumah kos di Jalan Raya Empunala, Kota Mojokerto, anggota Satpol PP dan BNN Kota menemukan satu pasangan muda mudi yang masih di bawah umur dan satu penghuni wanita yang positif konsumsi narkoba.
 
Selain mendapati satu pasangan mesum yang masih di bawah umur dan penghuni positif narkoba, petugas juga menemukan beberapa alat kontrasepsi salah satunya adalah kondom yang tercecer didalam kamar penghuni kos.
 
Ika Puspitasari, Walikota Mojokerto, yang ikut langsung dalam razia rumah kos di hari valentine ini, miris melihat penghuni kos atau sepasang kekasih yang masih di bawah umur berduaan di dalam kamar dan penghuni kos yang positif narkoba.
 
Satu pasangan mesum yang masih di bawah umur dan salah satu wanita penghuni kos, terpaksa diamankan petugas Satpol PP untuk menjalani pemeriksaan. Sementara itu, melihat kejadian ini, Walikota Mojokerto akan mengawai dan meperketat perijinan pendirian rumah kos di Kota Mojokerto.(end)


Berita Terkait

Peristiwa
Razia Kost, Amankan 4 Pasangan Bukan Suami Istri
17-02-2020 | 12:00 wib

Peristiwa
Razia Rumah Kos di Hari Valentine Day, Petugas Temukan Pasan...selanjutnya
14-02-2020 | 18:45 wib

Peristiwa
Banyak Tempat Kos Ilegal, DPRD Desak Pemkab Tegas
30-01-2020 | 15:30 wib

Peristiwa
Razia Kos, Amankan Dua Pasangan Bukan Suami Istri
27-01-2020 | 14:25 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062