Bekerja Sebagai Mekanik Sepi Mencari Kutu Air Bernilai Fantastis
Polisi Ungkap 10 Kasus Narkoba Dan Mengamankan Belasan Tersangka
Untuk Beli Susu Anak, Ojol Nekat Curi Sepeda Bermerek
Jual Beli Online Motor Lewat Medsos, Bilang Nyoba Malah Dibawa Kabur
Ubah Pandemi Jadi Rejeki
Pantai Biru, Tempat Sampah Disulap Menjadi Wahana Wisata Baru di Bangkalan



Metropolis
Pemprov Jatim Sesalkan Insiden Bentrok Antar Suporter
Rabu, 19-02-2020 | 09:40 wib
Reporter : Bagus Setiawan
Pemprov Jatim meminta maaf dan akan bertanggung jawab, menanggung segala bentuk kerugian akibat kerusuhan tersebut. Foto Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com  Pemerintah Propinsi Jawa Timur memberikan klarifikasi atas insiden kericuhan antara dua suporter Persebaya dan Arema FC yang terjadi di luar Stadion Gelora Supriyadi Blitar.
Hal ini disampaikan, Heru Tjahjono Sekretaris Daerah Propinsi Jawa Timur, pada Selasa (18/2) malam. Usai menggelar pertemuan antara pihak Asprov PSSI Jatim, Dispora Jatim dan kepolisian, menyikapi terkait insiden kericuhan dua suporter di Blitar.

Setidaknya ada enam poin, yang disampaikan Heru Tjahjono. Antara lain, Pemprov Jatim menyesalkan kejadian di Blitar yang menyebabkan adanya kendadaan yang dirusak, serta mengakibatkan aparat kepolisian dan suporter terluka.

Kedua, Pemprov Jatim menyampaikan terima kasih kepada aparat yang cepat dan sigap bertindak sehingga kericuhan tidak meluas karena dapat diatasi. Ketiga, Pemprov Jatim meminta maaf kepada masyarakat Jawa Timur khususnya warga Blitar terkait insiden tersebut. "Serta jika ada kerusakan berupa fasilitas umum, dan warung yang mungkin belum sempat terbayarkan, kami akan menyelesaikannya melalui Kesbangpol," kata Heru.

Serta jika ada yang terluka dalam insiden tersebut, baik warga maupun suporter, maka sepenuhnya akan ditanggung Pemprov Jatim.

Heru menambahkan, terhadap pelaku insiden kerusuhan, Pemprov akan menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian. Atas kejadian itu, Pemprov Jatim mengaku akan melakukan evaluasi. (pul)


Berita Terkait

Metropolis
Pemprov Jatim Sesalkan Insiden Bentrok Antar Suporter
19-02-2020 | 09:40 wib

Sepak Bola
Bonek dan Aremania Tetap Nekat Mengawal Tim Kesayangannya di...selanjutnya
18-02-2020 | 15:28 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062