Pilkada
Pasangan OK Kantongi Rekom 2 Parpol Pengusung
Kamis, 19-03-2020 | 06:05 wib
Reporter : Ito Wahyu
Ngawi pojokpitu.com  Pasangan Ony Anwar Harsono bakal calon bupati dan Dwi Rianto Jatmiko bakal calon wakil bupati Ngawi yang maju dalam Pilkada 2020 sudah mengantongi 2 rekomendasi dari 2 partai politik pengusung.
Dwi Rianto Jatmiko yang akrab dipanggil Antok menyatakan, sudah ada 2 partai politik pengusung. Terbaru surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP ) Partai Gerindra sudah dikantonginya. Pihaknya merasa bersyukur atas kepercayaan yang diberikan parpol pengusung kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati ngawi OK. Selanjutnya secara bersama - sama dengan seluruh jajaran Partai Gerindra akan berkonsolidasi untuk mengamankan dan melaksanakan intruksi sesuai dengan apa yang terdapat dalam rekomendasi tersebut.

"Dalam waktu dekat saya sebagai ketua DPC PDIP Ngawi, akan berkoordinasi dengan dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Gerindra dalam kesiapan Pilkada 2020," kata Dwi Rianto Jatmiko.

Antok menambahkan, nanti juga akan dibicarakan secara detail dengan format koalisi. Selain itu masih mendorong komunikasi lebih intens lagi dengan partai - partai yang lain.

Diketahui, sesuai hasil perolehan kursi di DPRD Kabupaten Ngawi, PDIP mendapat 20 kursi dan Gerindra 4 kursi. Jumlah tersebut sudah jauh lebih dari cukup, jika hanya batas minimal aturan 20 persen kursi DPRD sekitar 9 kursi. (pul)


Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062