Peristiwa
Bupati dan Muspida Bagi-Bagi Masker ke Pembeli dan Pedagang Kopi
Rabu, 25-03-2020 | 15:58 wib
Reporter : Zulkifli Zakaria
Lamongan pojokpitu.com  Jajaran muspida dan Bupati Lamongan, siang tadi memberikan arahan langsung kepada pemilik warung kopi dan pembeli yang berada di Lamongan Kota. Dalam arahannya ini, Bupati meminta kepada para pedagang dan pembeli untuk mentaati apa yang menjadi peraturan dari pemerintah pusat saat ini. Selain itu, Bupati juga membagi - bagikan masker kepada para pembeli dan pedagang kopi.
Bupati Lamongan Fadeli, bersama jajaran muspida pagi tadi memberikan arahan kepada para pembeli dan pedagang kopi yang berada di Lamongan Kota.

Bupati yang terjun langsung ke lokasi dengan didampingi oleh Kapolres Lamongan, Dandim 0812 Lamongan ini memberikan arahan kepada para pembeli dan pedagang kopi. Untuk saat ini, harus bisa mematuhi aturan pemerintah terkait dengan penyebaran virus corona.

Bahkan Fadeli, Bupati Lamongan serta AKBP Harun, Kapolres Lamongan dan Sigid Wiyono, Dandim 0812 Lamongan juga ikut memberikan pengarahan kepada para pembeli dan pedagang warung kopi.

Bahkan Fadeli, Bupati Lamongan juga sempat membagi - bagikan masker kepada para pembeli dan pedagang kopi di warung kopi maupun kafe yang ada di Lamongan. Pembagian masker ini merupakan salah satu bukti kepedulian dari pihak pemerintah daerah terhadap semua orang .

Menurut Letkol Sigid Wiyono , Dandim 0812 bahwa salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pengertian kepada semua warga masyarakat . Selain itu juga membagi - bagikan masker kepada paar pembeli dan pedagang kopi.

Terkait sampai kapan pelaksanaan penertiban warung - warung kopi di Lamongan. Semua pihak belum bisa memastikan hingga sampai kapan pelaksanaannya ini, karena semua melihat kondisi yang ada saat ini.(end)



Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062