Peristiwa
Karyawan Pabrik Tewas Terhantam Alat Pemotong Bata Ringan
Kamis, 26-03-2020 | 14:01 wib
Reporter : Zulkifli Zakaria
Lamongan pojokpitu.com  Para buruh pabrik PT Blescon dibuat geger dengan tewasnya salah satu karyawan buruh pabrik.
Buruh pabrik ini tewas terhantam oleh kipas pemotong bata ringan yang saat itu sedang diperbaikinya, korban tewas dengan luka di kepala.  Korban diketahui Bambang (52) warga Kecamatan Kemlagi Mojokerto, buruh pabrik PT. Blescon yang beralamat di Desa Waru Wetan Kecamatan Pucuk Lamongan.

Kejadian ini berawal saat korban yang  saat itu memperbaiki mesin pemotong bata ringan yang rusak, tiba-tiba kepala korban terhantam oleh salah satu alat pemotong batu bata ringan yang sedang diperbaikinya. Korban langung tewas seketika di dalam pabrik dengan luka yang cukup aprah di bagian kepalanya.

Begitu melihat korban yang mengalami kecelakaan kerja, pihak pabrik langsung membawah korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Namun nyawa korban tak tertolong dan korban pun menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Muhamadiyah Lamongan.

Menurut AKP Siswoyo Kapolsek Pucuk, yang dihubungi melalui handphonenya membenarkan semua kejadian ini. Pihak satpam pabrik sendiri seperti nya menutup-nutupi kejadian ini, hal ini terbukti saat petugas Reskrim Polsek Pucuk yang akan melihat lokasi kejadian dan mengambil barang bukti berupa helm dan masker, sempat dikatakan tidak ada dan sudah diserahkan semua nya.

Namun saat petugas diperbolehkan masuk ke dalam pabrik, anggota reskrim polsek pucuk berhasil mengamankan helm warna putih milik korban yang ada bercak darah dan masker yang terbuat dari besi.

Selain itu, satpam juga melarang para awak media yang hendak meliput kejadian tersebut. Satpam ini melaarng dengan cara menutup-nutupi kamera wartana dengan menggunakan tangannya.

Kini petugas masih terus melakukan penyidikan terkait dengan kejadian ini, dan petugas juga mengamankan satu buah helm warna putih yang ada bercak darah dan masker yang terbuat dari besi di Polsek Pucuk. (yos)


Berita Terkait

Peristiwa
Sering Terjadi Insiden Kecelakaan, Jalan Diperlintasan Keret...selanjutnya
19-03-2020 | 04:14 wib

Metropolis
Diduga Bunuh Diri Akibat Depresi, Sara Parisanti Tewas Terta...selanjutnya
18-03-2020 | 11:14 wib

Peristiwa
Ibu Anak Tewas Ditabrak Kereta Api di Perlintasan Tak Berpal...selanjutnya
01-03-2020 | 16:52 wib

Peristiwa
Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertemper KA Sancaka
29-02-2020 | 13:05 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062