Olah Raga
Cabor Tinju Siap Melakukan Protokoler Puslatda KONI Jatim
Kamis, 26-03-2020 | 21:11 wib
Reporter : Ambari Taufiq
Sejak ada perintah dari KONI Jatim, Cabor Tinju yang ditarget mendapatkan 1 medali emas tersebut siap melasanakan tugasnya. Foto Ambari Taufiq
Surabaya pojokpitu.com   Cabang olahraga tinju diap menggelar Pulslatda KONI Jatim sesuai protokoler. Cabor adu jotos ini telah lama berlatih sevara mandiri.
Perintah KONI berupa Puslatda Mandiri alias latihan dari rumah masing-masing serta Puslatda tertutup. Ternyata diyakini tidak mempengaruhi kegiatan program di Cabor tinju. Sebab cabor adu jotos tersebut telah lama memiliki pola latihan mandiri, tidak seperti Cabor lainnya.

Wakil Ketua Umum Pertina Jatim Mikdon Neddy Tanaem mengatakan, pihaknya siap melaksanakan apa yang diperintahkan KONI Jatim. Justru jika Puslatda tersebut dihentikan, justru semakin berbahaya. Sebab Cabor tinju ini berbeda dengan olahraga lainnya.

Menurut Neddy, Cabor tinju memiliki nomor kelas berbeda. Maka tidak bisa berhenti berlatih sementara. "Misalnya jika kelas terbang 52 kilo gram maka atlet tersebut harus mempertahankan bobot yang sama hingga diatas ring tarung nanti," kata Neddy

Maka jika atlet tersebut berhenti latihan, maka dipastikan berat badannya akan naik. Latihan ini juga bertujuan mempertahankan berat badan. (pul)




Berita Terkait

Olah Raga
Potensi Atlet Tinju Ngawi Terus Berkembang
11-02-2020 | 16:10 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062