Teknologi
Bupati Ngawi Terapkan Sistem e-Meeting Pada OPD
Jum'at, 27-03-2020 | 01:45 wib
Reporter : Ito Wahyu
Cara e meeting dinilai akan lebih memudahkan para masing-masing OPD atau ASN untuk memberikan informasi atau perkembangan dalam setiap kegiatan. Foto: Ito Wahyu
Ngawi pojokpitu.com  Pemerintah Kabupaten Ngawi segera menerapkan sistem e-meeting dengan masing-masing OPD selama status pandemi virus corona (covid-19).
Bupati Ngawi, Budi Sulistyono atau Kanang segera menerapkan sistem rapat dengan masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) menggunakan sistem e-meeting. Penerapan sistem ini akan lebih mempermudah dalam penyampaian setiap informasi atau hasil yang dilakukan oleh dinas.

Rencana penerapan sistem e-meeting ini disampaikan oleh bupati saat rapat terbatas dengan Sekretaris Daerah (Sekda) dan sejumlah kepala OPD serta camat. "Dalam penerapan sistem e-meeting, pihaknya telah menyarankan ASN atau OPD untuk menggunakan aplikasi zoom meeting," kata Kanang.

Bupati menambahkan, dalam upaya antisipasi penyebaran covid-19 di Kabupaten Ngawi, pihaknya telah menyarankan masing-masing OPD dan fasilitas umum untuk disediakan tempat pencuci tangan. Juga akan diberikan bilik sterilisasi. Sehingga setiap ASN dan masyarakat yang melakukan aktivitas di dinas dalam kondisi aman. (pul)









Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062