Polisi Amankan Tersangka Penganiayaan Hingga Pembakaran Korban
Sensasi Fluffy Pancake ala Jepang Bertabur Boba



Malang Raya
Meninggal Dunia Mendadak di Teras Rumah, Warga Panik Kawatir Corona
Jum'at, 03-04-2020 | 13:07 wib
Reporter : Khaerul Anwar
Lantaran takut korban meninggal akibat korona, warga memilih melaporkan ke Polsek Sumberpucung dan PMI guna mengevakuasi korban. Foto Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com  Virus covid 19 benar-benar membuat momok bagi warga Kabupaten Malang. Terbukti telah membiarkan salah satu warga yang meninggal dunia secara mendadak di teras rumahnya.
Korban diketahui bernama Andri Hendrawan warga Sumberpucung itu, sebelumnya masih nongkrong bersama teman-temannya. Kemudian pulang ke rumah pada Rabu (1,4) malam. Kemudian korban Andri Hendrawan memilih tidur di kursi yang berada di teras rumah, hingga Kamis pagi. Tetangga masih melihat korban berada dikursi tersebut yang dikira masih tidur.

Namun, hingga siang hari, korban masih terlihat tertidur sehingga membuat penasaran tetangga. Beberapa warga berusaha membangunkan Andri Hendrawan, namun ternyata sudah dalam kondisi tewas dengan hidung mengeluarkan darah.

Takut korban meninggal akibat corona, warga kemudian melaporkan ke Polsek Sumberpucung dan PMI guna mengevakuasi korban. Diketahui korban Andri Hendrawan ini bekerja sebagai penjual rawon. "Andri Hendrawan memang sudah memiliki riwayat sakit, namun kami tidak menyangka tewas secara mendadak di teras rumahnya," kata Agus tetangga.

Tidak lama kemudian, Tim PMI datang ke TKP menggunakan peralatan pelindung diri. Kemudian korban dibawa ke RSUD Saiful Anwar guna otopsi. (pul)


Berita Terkait

Malang Raya
Meninggal Dunia Mendadak di Teras Rumah, Warga Panik Kawatir...selanjutnya
03-04-2020 | 13:07 wib

Peristiwa
Pengemudi Ojol Berstatus PDP, Akhirnya Meninggal Dunia
27-03-2020 | 13:52 wib

Peristiwa
Geger, Pengemudi Ojol Asal Bogor Ditemukan Sakit Mendadak di...selanjutnya
27-03-2020 | 13:35 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062