Lagi, Perawat Senior RS Delta Surya Meninggal Akibat Covid 19
Punggung Naga, Jalur Ekstrim Menuju Puncak Piramid



Tapal Kuda Dan Madura
Viral Dugaan Oknum Polisi Berciuman Sesama Jenis, Kapolres Membenarkan Pelaku Anggotanya
Rabu, 15-04-2020 | 18:02 wib
Reporter : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com  Beberapa hari ini di Probolinggo, Jawa Timur, viral foto diduga oknum anggota Polres Probolinggo yang tengah berciuman dengan pria sesama jenis di media sosial Facebook. Kapolres setempat, mengakui pelaku merupakan salah satu dari anggotanya yang berpangkap Aipda. Saat ini kasus yang mencoreng institusi Polres ini diambil alih Propam Polda Jawa Timur.
Warga di probolinggo, beberapa hari ini dihebohkan dengan aksi tidak senonoh berupa foto berciuman antara pria dengan pria di sebuah media sosial facebook.
 
Kontan foto yang diunggah atas nama Bayuangga Probolinggo ini menjadi tontonan warganet. Pasalnya salah satu pasangan pria diduga oknum polisi yang bertugas di Polres Probolinggo.
 
Dalam foto tersebut, terlihat jelas ada adegan berciuman dan foto bersama, salah satunya mengenakan seragam polisi. Diunggahan statusnya, yang bersangkutan minta tanggung jawab pada oknum polisi karena menjanjikan akan dijadikan anggota polisi.
 
Yang bersangkutan pernah diajak bersetubuh berkali-kali oleh oknum polisi ini sebagai imbalan nanti akan masuk kepolisian, meski kenyataannya keduanya sesama jenis.
 
Menurut Masbro, salah satu warga, dia kaget ada oknum polisi yang penyuka sesama jenis, dan fotonya beredar luar di media sosial.
 
Menanggapi foto tidak senonoh yang mencoreng institusi Polri. Kapolres Probolinggo, AKBP Ferdy Irawan, akhirnya pada rabu siang buka suara dan membenarkan foto tersebut merupakan anggotanya.
 
Foto ini diambil tahun 2016-2017 lalu, yang bersangkutan anggota Polres Probolinggo berinisial hr, pangkat Aiptu. Sementara pasangan pria berinisial B.  
 
Dari pengakuan B, yang mengunggah foto-foto tidak senonoh bukan dirinya, melainkan orang lain, pasalnya ponselnya hilang. Keduanya mengakui sebagai pasangan sesama jenis.
 
Polisi saat ini memburu pengunggah foto-foto tersebut, kasus ini akhirnya diambil alih Propam Polda Jawa Timur.(end)


Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062