Persebaya Pengin Berhenti, Persipura Abstain, Persiraja Minta Lanjut
Kapan Pertandingan Olahraga Bisa Jalan lagi? Menpora Beri Penjelasan Begini
Suket Tak Lengkap, Pengguna Jasa Penyebrangan Wajib Balik Kanan
Polisi Amankan Tersangka Penganiayaan Hingga Pembakaran Korban
Sensasi Fluffy Pancake ala Jepang Bertabur Boba



Sepak Bola
Cita-cita Pemain Kribo Ini untuk Sembuh dari Cedera dan Ikuti Jejak Egy-Witan
Senin, 18-05-2020 | 05:03 wib
Reporter :
Bagus Kahfi (tengah). Foto: Twitter Brylian
pojokpitu.com Menpora Zainudin Amali melakukan bincang santai bersama Bagus kahfi, pemain Timnas Indonesia U-19 yang mengalami cedera saat tampil bersama Garuda Select di Inggris, Sabtu (16/5). Pemain kribo menceritakan cita-citanya kepada Menpora Amali untuk bisa merumput di Eropa.
Target Bagus ditegaskan dalam bincang via live Instagram itu ialah ingin berkarier profesional di Eropa. Sosok seniornya seperti Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, menjadi pemain yang ingin disamai prestasinya, yakni bisa tampil di Eropa.

"Saya ingin terus kalau ada kesempatan. Menetap saja di Eropa di sini, seperti senior Egy atau Witan. Keinginan sih, untuk sekarang kalau ada kesempatan di luar, ya di luar," kata Bagus.

Egy sendiri menjadi pemain Indonesia pertama yang namanya masuk dalam skuad klub Polandia, Lechia Gdansk, saat main di UEFA Europa League, setingkat di bawah UEFA Champions League. Sementara itu, Witan bermain di Liga Serbia bersama FK Radnik Surdulica.

Meskipun punya harapan tinggi, selama beberapa bulan ke depan Bagus tak bisa pamer kemampuannya terlebih dulu. Sebab, dia sempat mengalami cedera patah pergelangan kaki dan saat ini masuk dalam masa pemulihan setelah operasi.

"Semoga cepat membaik dan kembali. Cepat atau lambat bagi saya akan terjadi bagi pesepak bola. Ini risiko. Saya tidak ambil pusing dan semoga cepat pulih dan kembali ke performa sebelumnya. Tetap memotivasi diri dan semoga cepat berlalu," ucap pemain yang sempat disebut mirip Ruud Gullit itu. (dkk/jpnn/pul)


Berita Terkait

Peristiwa
Cedera Serius Usai Terjatuh Saat Latihan O2SN, Siswa SD Tak ...selanjutnya
23-03-2017 | 19:24 wib

Sepak Bola
Cedera, Abel Gebor Terpaksa Dipulangkan
12-05-2016 | 22:18 wib

Sepak Bola
Duh.. Dua Cedera, Satu Izin di Latihan Perdana Arema Cronus ...selanjutnya
29-12-2015 | 15:45 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062