Laka Lantas Operasi Patuh Semeru Meningkat
Jatim Belum Layak Lakukan Sekolah Tatap Muka
Pertumbuhan Ekonomi Minus, Kemenhub Beri Konsesi Terminal Logistik
Akademisi Arsitektur : Warna Biru Alun-Alun Magetan Bagian Dari Simbol Kekuasaan
Pasangan OK Segera Deklarasi Parpol Pengusung
Unik, UWK Malang Gelar Wisuda Secara Drive Thrue
Meski Harga Gabah Naik, Petani Tak Jual Semua Hasil Panennya
Mendagri Bilang Ada Kepala Daerah Yang Tidak Serius Tangani Covid-19



Metropolis
Pemkot Bantah Cuitan Viral Seorang Dokter di Twitter
Rabu, 27-05-2020 | 17:31 wib
Reporter : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com  Pemerintah Kota Surabaya melalui koordinator protokol komunikasi gugus tugas covid-19, akhirnya angkat suara terkait utas seorang dokter yang viral di twitter, yang mengeluhkan lambat dan carut marutnya penanganan covid 19 oleh Pemkot Surabaya. Atas cuitan tersebut, pihak pemkot sangat menyayangkan.
Berita Video : Pemkot Bantah Cuitan Viral Seorang Dokter di Twitter
Utasan twitter yang diunggah tanggal 26 Mei 2020 oleh akun atas nama Aditya C. Janottama. Dalam utas yang telah di retweet lebih dari 8 ribu kali dan mendapatkan like lebih dari 13 ribu ini, pemilik akun yang juga mengaku sebagai dokter yang tengah menangani pasien covid 19 di salah satu rumah sakit rujukan covid di Surabaya mengeluhkan lambat dan carut marutnya penanganan covid 19 di Kota Surabaya.

Cuitan ini, langsung mendapat tanggapan Pemkot Surabaya, melalui koordinator protokol komunikasi gugus tugas covid-19 Surabaya, M. Fikser, sangat menyayangkan utas tersebut. Bahkan Fikser secara tegas membantah jika pemkot tidak serius menangani covid-19, karena selama ini pemkot sudah mendistribusikan APD, keseluruh rumah sakit di Surabaya.

Fikser menambahkan, Pemkot juga secara terbuka dalam menyampaikan data penanganan covid-19. Sementara dalam kondisi ini, pemkot kerap berkoordinasi dengan IDI untuk mengatasi permasalahan covid - 19, bukannya malah mengumbar ke media sosial.

Karena itu, Fikser akan mengajak pemilik akun untuk mediasi dan berdiskusi bersama terkait gagasan atau inovasi penanganan covid di Surabaya. (yos/VD:YAN)


Berita Terkait

Metropolis
Pemkot Bantah Cuitan Viral Seorang Dokter di Twitter
27-05-2020 | 17:31 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062